Rabu, 01 Oktober 2014

Tips Berhijab Gaya Special Occasion

Special Occasion style adalah gaya berbusana untuk acara - acara khusus seperti menghadiri: fashion show, pengajian akbar, konser musik, atau reuni keluarga (lebaran).

http://www.tokodiscount.net/


Tips Berhijab Gaya Special Occasion
  • Gaya pada Occasion ini tidak jauh berbeda dengan gaya formal. Bedanya, kita bisa lebih ekspresif dalam berpakaian. Kita bisa menonjolkan satu elemen saja seperti hijab, aksesoris, atau baju yang dikenakan.
  • Jika mengenakan pakaian yang bermotif, hindari memakai hijab yang bermotif juga. Sebaiknya kenakan hijab polos yang senada dengan warna pakaian. Sebaliknya, apabila ingin mengenakan hijab bermotif, pilihlah pakaian berwarna polos dan senada dengan warna hijab.
  • Jika ingin menonjolkan aksesoris yang dipakai seperti chunky necklace, kenakanlah hijab dan pakaian yang tidak terlalu mencolok. Jika desain pakaian yang kita kenakan sudah ramai, kenakanlah hijab yang lebih simple supaya tidak mengesankan "berat atas bawah" pada penampilan kita. Prinsipnya, jangan berlebihan. Yang tak kalah penting adalah sesuaikan pakaian yang kita kenakan dengan tempat yang kita kunjungi
"The best color in the world is the one that looks good, on You..!!" #Dian Pelangi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar